⛰️Selamat datang di Mount Narven⛰️
Berani Menaklukan Mount Narven?
cuma ada 20 Checkpoint ko, terlihat mudah dan sedikit bukan?
📍20Cp dengan gaya jalur yang berbeda-beda.
⚡Style obstacle yang akan melatih kesabaran dan ketelitian kamu, cocok juga untuk pemula yang sedang belajar navigasi-loncatan-timeing.
Sanggupkah kalian mencapai puncak Narven dan claim gelar?
Kami tunggu di puncak! semangat dan terus berusaha pasti kalian bisa sampai puncak!
Experiences
5,045,678
Snapshots · 24h
30.48M
Kept forever
290.23M
Change history
Name history6 changes
[ BARU + x250 ] MOUNT NARVEN→[NEW] MOUNT NARVEN
[UPDATE FREE AVA + X250] MOUNT NARVEN→[ BARU + x250 ] MOUNT NARVEN
[ AVA GRATIS + X250 ] MOUNT NARVEN→[UPDATE FREE AVA + X250] MOUNT NARVEN
[ AVA GRATIS + X250 ] Gunung Narven→[ AVA GRATIS + X250 ] MOUNT NARVEN
[ AVA GRATIS + X250 ] Gunung ARAYAR→[ AVA GRATIS + X250 ] Gunung Narven
[ AVA GRATIS + X250 ] MOUNT ARAYAR→[ AVA GRATIS + X250 ] Gunung ARAYAR
Genre historynone yet
No changes recorded since tracking began.
Description history2 changes
⛰️Selamat datang di Mount Narven⛰️
Berani Menaklukan Mount Narven?
cuma ada 20 Checkpoint ko,memang terlihat mudah dan sedikit tapi bikin gregetan.
📍20Cp dengan gaya jalur yang berbeda-beda.
⚡Style obstacle yang akan melatih kesabaran dan ketelitian kamu, cocok juga untuk pemula yang sedang belajar navigasi-loncatan-timeing.
Sanggupkah kalian mencapai puncak Narven dan klaim gelar?
Kami tunggu di puncak! semangat dan terus berusaha pasti kalian bisa sampai puncak!→⛰️Selamat datang di Mount Narven⛰️
Berani Menaklukan Mount Narven?
cuma ada 20 Checkpoint ko, terlihat mudah dan sedikit bukan?
📍20Cp dengan gaya jalur yang berbeda-beda.
⚡Style obstacle yang akan melatih kesabaran dan ketelitian kamu, cocok juga untuk pemula yang sedang belajar navigasi-loncatan-timeing.
Sanggupkah kalian mencapai puncak Narven dan claim gelar?
Kami tunggu di puncak! semangat dan terus berusaha pasti kalian bisa sampai puncak!
⛰️ Selamat datang di mount arayar ⛰️
Berani Menaklukan mount arayar?
cuma ada 20 Checkpoint ko,memang terlihat mudah dan sedikit tapi bikin gregetan.
📍20Cp dengan gaya jalur yang berbeda-beda.
⚡Style obstacle yang akan melatih kesabaran dan ketelitian kamu, cocok juga untuk pemula yang sedang belajar navigasi-loncatan-timeing.
Sanggupkah kalian mencapai puncak arayar dan klaim gelar?
Kami tunggu di puncak! semangat dan terus berusaha pasti kalian bisa sampai puncak!→⛰️Selamat datang di Mount Narven⛰️
Berani Menaklukan Mount Narven?
cuma ada 20 Checkpoint ko,memang terlihat mudah dan sedikit tapi bikin gregetan.
📍20Cp dengan gaya jalur yang berbeda-beda.
⚡Style obstacle yang akan melatih kesabaran dan ketelitian kamu, cocok juga untuk pemula yang sedang belajar navigasi-loncatan-timeing.
Sanggupkah kalian mencapai puncak Narven dan klaim gelar?
Kami tunggu di puncak! semangat dan terus berusaha pasti kalian bisa sampai puncak!